Tempat tidur klasik - minimalis

Kode barang: MAB111 - Tempat tidur ukuran single cocok untuk tempat tidur anak dengan model klasik minimalis dengan aksen garis pada panel dan list / border yang menonjol pada sekeliling panel.

Dipan/tempat tidur dengan finishing cat duco warna putih bersih terbuat dari kayu mahoni berkualitas (bisa jg dipadu dengan mdf untuk panel nya) memberikan kesan kenyamanan dan keleluasan dalam ruang tidur anda, kesan warna putih cerah memberikan kesan ruangan yang luas dan leluasa pada ruang tidur anda anggun dan sejuk pada setiap anda beristrirahat.

Tersedia dengan ukuran kasur:
120x200cm, 160x200cm, 180x200cm, 200x200cm


Furnihouse

MebelArtis adalah salah satu sub usaha dari CV Indomeuble - Kami adalah produsen mebel kayu yang berada di jepara, keseharian kami memproduksi mebel berkualitas untuk ekspor, kini kami mencoba untuk menjual produk furniture berkualitas ke pasar lokal, dengan kualitas ekspor kami jual dengan harga lokal yang terjangkau. kami juga menerima pesanan sesuai dengan disain / permintaan pembeli dengan biaya gambar dan disain gratis kami akan memberikan penawaran yang kompetitif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar